Media News

Manohara di Aniaya Pangeran Kelantan

Jakarta - Hasil visum sudah membuktikan Manohara Odelia Pinot disayat zig-zag secara seksual, disuntik dan dibakar pakai setrika. Bukti visum dari RSCM itu akan diserahkan kepada pihak penyidik Mabes Polri, Rabu (10/6).

"Kejadian itu dari bulan Maret sampai akhirnya kabur, kemarin (31/5). Secara fisik semuanya sudah. Fisik visum pun sudah. Sekarang kita hanya tinggal menunggu hasil teh darah dan psikolgi. Pastinya, penganiayaan ini sudah terbukti," jelas kuasa hukum Manohara Odelia Pinot, Hotman Paris Hutapea, saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (9/6) petang.

Bukti visum, hasil darah, dan psikologi Manohara akan langsung diserahkan kepada pihak penyidik. "Hasilnya baru bisa keluar besok. Pasti akan langsung kita serahkan ke polisi," tegas Hotman.

Ia kembali lebih memperjelas hasil visum, mulai detil sayatan, suntikan atau bekas penganiayaan lainnya. "Bentuk sayatannya zig-zag dalam kaitannya dengan seksual. Dokter Haida dan Mun'im yang memeriksanya. Ada yang bekas suntikan juga. Semua masih terlihat jelas di dalam dan di luar tubuh Manohara," paparnya.

Tim dokter ahli forensik RSCM akhirnya juga membuktikan Manohara Odelia Pinot mengalami banyak penganiayaan. Satu buktinya, alat kelamin Manohara sampai sobek akibat pemaksaan saat perkosaan terjadi pada dirinya.

"Ada yang dibakar di leher, disundut di kepala, jidat. Setelah divisum ada bekas dalam tubuh, kalau dilihat nyata nggak ada. Ada perbedaan besar, ada bekas kegores, tapi nggak terlihat," jelas Manohara Odelia Pinot.

Pernyataan Manohara bukan mengada-ada. Semuanya sudah berdasarkan hasil visum dokter forensik, Dokter Mu'nim dan Dokter Haida. "Untuk melihatnya harus pakai kaca pembesar. Semua dokter yang bilang, bukan aku yang mengada-ada," ungkapnya.

Bekas luka itu akibat tindakan penganiayaan yang dilakukan Fakhry terhadap dirinya. Satu contoh pun diutarakan Manohara. "Dia memperkosa saya dengan kuat, sehingga alat kelamin saya robek. Itu sudah diperiksa dokter," paparnya. (eda)
Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment

silahkan Tinggalkan Pesan

Popular Posts