Media News

Alat Tes Gula Darah GlucoDr

Jika Kadar Gula dalam tubuh seseorang melampui batas Normal ,seseorang itu dikatakan sebagai pengidap prediabetes ,namun belum mencapai batas diagnosa diabetes.Prof.DR, dr, Sidartawan Soegondo, spesialis endokrinologi dan Ketua Persadia (Persatuan Diabetes Indonesia) menjelaskan, batas gula darah yang normal dibedakan atas dua kondisi, puasa atau sesudah makan. Untuk kondisi puasa (tidak mendapat asupan kalori 8-10 jam sebelumnya),
batasnya adalah
100 mg/dL.
Sedangkan untuk kondisi sesudah makan atau sewaktu makan, batasnya adalah 140 mg/dL(Sumber vivanews.com )
Alat cek gula darah GlucoDr menggunakan teknologi elektrokimia dengan elektroda emas murni.Alat buatan korea oleh perusahaan All Medicus ini cukup akurat dalam mengukur kadar gula darah untuk diagnosis secara in vitrio.Dapat di pergunakan untuk mengukur kadar gula darah secara kuantitatif,tidak dapat dipergunakan untuk mendiagnosa penyakit diabetes melitus.
Fitur
Accurate
Electrodes in the strip are made of pure gold(the metal with excelent electrochemical property)

11 seconds
You can get the test result only after 11 seconds

Easy to use
You can change code number and find your recent test results with buttons easily

User friendly
After you insert the test strip into the test port and apply the blood drop to it,the test results will be displayed on LCD window automatically.whole process will be displayed for your convenience.

Compact in size
Because of its compact size,you can carry GlucoDr anywhere easily.

http://www.glucodr.com/

Harga : Rp. 360.000,-



KLIK DISINI CARA PEMESANAN


Cara menggunakan mesin GlucoDr

Hidupkan alat
Tekan tombol power.Simbol strip akan berkedip-kedip,serta nomor kode.(Pastikan nomor kode sama dengan nomor yang terdapat pada tabung strip).Bila belum sama ikuti petunjuk cara mengeset kode alat.
Masukan strip di lubang alat (bagian ujung kanan atas).Pastikan gambar jari tangan terdapat di bagian atas.Sampai keluar bunyi "Bip" serta gambar tetes darah yang berkedip-kedip.

Ambil sampel darah.
Ambil sample darah dengan lancing device kurang lebih 4 mikroliter.(bila kurang dari 2,5 mikroliter dapat menyebabkan pengukuran kurang akurat)

Tempelkan sampel darah pada strip.
Darah akan otomatis terserap ke dalam strip.Pastikan strip terisi penuh.Alat akan segera mengukur dengan menghitung mundur dari angka 11 sampai 1.

Jangan meneteskan darah di atas permukaan.
Tunggu 11 detik untuk memperoleh hasil pengukuran.Hasil akan otomatis tersimpan di dalam alat.(Jangan cabut/lepas strip sebelum pengukuran selesai atau sebelum pengukuran kedua akan dimulai)

Lepaskan strip.
Tarik keluar strip dan buang,alat siap untuk melakukan pengukuran berikutnya.Bila tidak akan melakukan pengukuran lagi, matikan alat dengan menekan tombol power,atau diamkan alat secara otomatis akan mati sendiri dalam waktu 3 menit.
Cara memeriksa validitas Alat

#Tekan tombol power lalu masukan cek strip.Masukan cek strip pada lubang tempat memasukan strip

#Muncul tulisan OK / E-2.OK berarti alat dalam kondisi baik,E-2 berarti alat dalam kondisi rusak.

#Lepaskan cek strip.Apabila hasil pengecekan sudah muncul,tarik kembali cek strip dan simpan,untuk pengecekan berikutnya.
Catatan:
Harga di atas belum termasuk ongkir. Jasa Ongkir menggunakan JNE atau TIKI, pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening kami jumlah total berikut ongkir.

3 comments:

  1. mohon penjelasannya pak, kalau dialat tes saya tertera H1 setelah pengecekan gula darah, itu artinya apa?
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. kalau yg muncul di monitor bukan angka tapi "Hi" artinya apa? krn saat dicoba ke anggota keluarga yg lain muncul angka sperti biasa

    ReplyDelete
  3. Pertanyaan yg sama, mohon dijawab yaa..

    ReplyDelete

silahkan Tinggalkan Pesan

Popular Posts