Media News

Passive Income $ 2625 perbulan,

Program Affiliasi Hostgator.com

Mungkin Anda bertanya tanya,kira kira Program apakah pendapatan passive income hingga mencapai $2625 perbulan?? ,
Hostgator.com adalah sebuah Program Afiliasi (juga dikenal sebagai program referral atau program partnership/ kemitraan)yaitu menawarkan sebuah cara memanfaatkan website atau blog anda sebagai sarana tempat iklan dari program ini dengan persyaratan tertentu untuk memberi kesempatan pada bagi anda mendapat komisi karena telah menciptakan sebuah transaksi atau mempublikasikan program ini.

Lalu bagaimana cara kerja Program Affiliasi ini??, cara kerjanya sangat mudah dan GRATIS,siapapun anda pasti bisa melakukannya ..,baiklah berikut ini saya jelaskan bagaimana cara kerjanya.

Setelah anda mendaftar dan melengkapi data data yang telah di sediakan dan menjadi member dari Program Hostgator.com ini ,maka Hostgator.com menyediakan iklan banner, link dan kode bagi Anda untuk ditempatkan di Blog/situs/Website anda,atau mempublikasaikan Program affiliasi di dunia internet melalui website referensi anda. Bila pengunjung ke Blog/Website/situs Anda, dan mengklik iklan atau link dan signup,
Setelah Pengunjung tersebut berhasil Signup,maka Anda akan mendapatkan Komisinya ,Sangat simple bukan ?,terus bagaimana mengenai komisinya ?.., komisinya sangat bervariasi,Untuk perhitungan komisi lihat di bawah ini:


Komisi Tarif:
Note ( Kurs $ 1 = Rp 10.000,-)
A. Jika 1 s/d 5 Orang per bulan Signup ke Link Anda maka Komisi Anda $ 50 per signup
B. Jika 6 s/d 10 Orang per bulan Signup ke Link Anda maka Komisi Anda $ 75 per signup
C. Jika 11 s/d 20 Orang per bulan Signup ke Link Anda maka Komisi Anda $ 100 per signup
D. Jika 20 + Orang per bulan Signup ke Link Anda maka Komisi Anda $ 125 per signup

Contoh :
Untuk 1-5 orang yang Signup melalui Link Anda
~ Jika dalam satu bulan Anda mendapat 1 Orang yang Signup melalui Link Anda maka Komisi Anda 1 x $ 50 = $ 50
~ Jika dalam satu bulan Anda mendapat 5 Orang yang Signup melalui Link Anda maka Komisi Anda 5 x $ 50 = $ 250

Untuk 6-10 orang yang Signup melalui Link Anda
~ Jika dalam satu bulan Anda mendapat 6 Orang yang Signup melalui Link Anda maka Komisi Anda 6 x $ 75 = $ 375
~ Jika dalam satu bulan Anda mendapat 10 Orang yang Signup melalui Link Anda maka Komisi Anda 10 x $ 75 = $ 750


Setelah Anda membaca keterangan di atas,pasti Anda akan bertanya-tanya ,bagaimana system pembayarannya?,Kapan dan seberapa sering Anda akan dibayar?
Transaksi Pembayaran komisi Anda di bayar melalui VCC atau biasa di sebut Paypal.apakah Anda sudah memiliki Paypal?, kalau sudah bagus sekali memang itulah yang di anjurkan, tapi jangan khawatir bagi Anda yang belum punya Paypal karena Anda bisa buat rekening Paypal sekarang juga, KLIK DI SINI untuk membuat VCC Paypal.

Komisiakan dibayar pada minggu terakhir setiap bulan pertama 60 hari setelah .Rekening yang terdaftar saat ini juga harus aktif dan dibayar hingga tanggal pada saat pembayaran, dan tidak ada batas minimum untuk mencapai keseimbangan sebelum Anda dibayar.
Misalnya,jika 1 - 5 orang di bulan Januari mendaftar melalui Link Anda , Anda akan dibayar komisi Anda $ 50 minggu terakhir Maret. Jika anda rutin setiap bulan ada yang mendaftar melalui Link Anda, maka akan dibayar pada minggu terakhir setiap bulan.

Anda tertarik?,mau mencoba?,tidak perlu ragu buktikan sekarang juga,
oops tapi nanti dulu ...,saya akan menjelaskan step by step bagaimana langkah signupnya ,agar Anda tidak keliru dalam medaftar atau signup-nya , baca dengan seksama berikut ini :

1.KLIK DISINI untuk Join
2.Tunggu sampai muncul Home hostgator.com,dan klik Menu '' AFFILIATES''Pojok kanan atas.
3.KLIK ''Signup Today '' di atas tulisan How it work atau '' Signup for an affiliate account di bawah tulisan How it work.
4.Tunggu sesaat dan lengkapi semua data data Asli Anda
Term of service = ( klik agree )
Name = ( Ketik Nama Anda )
E-mail = ( Ketik email Anda )
User name = ( Ketik user name Anda)
Password = ( Ketik Password anda)
Verify Pass = ( Ketik ulang Password Anda)
Payment type = ( Pilih PAYPAL )
Country = ( Pilih Indonesia atau negara Anda)
Tax Id or SSN = ( Kosongkan saja )
Paypal e-mail = ( Ketik e-mail Paypal Anda )
same as e-mail = ( tidak usah di klik )
5.Klik '' CREATE ACCOUNT ''
6.dan sesaat akan muncul window berupa pesan / konfirmasi berhasil tidaknya Sign-up Anda ,
7.Bila pesan itu menyatakan belum sukses maka perlu Anda ulangi pengisian data- data dari awal
8.Bila pesan ITU Menyatakan Sukses '' Sign-up successful'' dan selanjutnya,
9.Klik '' http//www.hostgator.com/affiliates/ '' pada window konfirmasi tersebut.Anda di minta untuk login Afilliasi
10.setelah Window login affiliasi ( Affiliates login ) Anda ketik username da password Anda yang telah Anda buat sebelumnya.
11. Klik Login , dan akan muncul ''RECENT NEWS'' Disana adapesan yang harus anda perhatikan , bila Anda kurang mengerti bhs Inggris tidak perlu bingung karena Recent nesws tersebut bisa di translate lewat google translate.

Setelah Anda berhasil mendaftar atau Join atau Sign-up , maka langkah selanjutnya adalah mempublikasikan Website referensi Anda dari hostagor.com , untuk mengetahui website referensi Anda,kunjungi http//www.hostgator.com dan klik ''AFFILIATES''pojok atas kanan , kemudian login sesuai username ,Password Anda,muncul ''RECENT NEWS''kembali ,kemudian Klik '' MYLINKS'',pada menu bagian atas. Tunggu beberapa saat ,akan muncul berbagai macam banner dan website referensi Anda ,Anda bisa memilih mana yag anda suka untuk di pasang di blog/situs Anda ...,
SALAM SUKSES SELALU UNTUK ANDA ...,

1 comment:

  1. MBAH ROTO .... SAYA KAGET BACA ARTIKEL SAUDARA LOOO...KOMISI $125 PER SIGN UP , SETELAH AKU PELAJARI FAQ NYA , MEMANG SIEH BETUL ADANYA CUMA KOMISI ITU AKAN DIBAYAR STELAH 90 HARI DENGAN SARAT YANG SIGN UP BELI/ MENJADI CUSTOMER LANGGANAN HOSTING ....
    GITU LO MAS.... TOLONG YA ARTIKEL DI UPDATE LAGI...

    ReplyDelete

silahkan Tinggalkan Pesan

Popular Posts