Media News

Cari Uang lewat Facebook




Apa itu Facebook ?
Sudah tidak asing lagi di dunia maya ini apa yang di namakan Facebook atau disingkat FB yang tidak lain adalah sebuah situs web sosial yang di gunakan oleh para netter di seluruh dunia ,baik mulai dari anak anak sampai kalangan dewasa semuanya bergabung dalam satu wadahyaitu Facebook.
Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang Mahasiswa Harvard dan mantan murid Ardsley High School.Web Facebook ini diluncurkan pada 4 Februari 2004 .
Hingga Juli 2007, facebook memiliki jumlah pengguna terdaftar paling besar di antara situs-situs sejenis lainya .
Di dalam program atau web Facebook terdapat berbagai macam fitur - fitur yang bisa kita buka kapan saja dan di mana saja .Contohnya antara lain permainan video, kuis, dan lain sebagainya.

Dapat Uang dari Facebook
Baru baru ini Facebook mengeluarkan fitur terbarunya yaitu suatu aplikasi yang di gunakan oleh para Facebooker yang ingin menambah kocek sambil mencari teman.
AyoSurvei adalah aplikasi facebook yang melayani organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/pendapat membernya untuk pengembangan suatu product dan pelayanan.Dalam aplikasi AyoSurvei akan menyiapkan suatu polling jaja pendapat berdasar kriteria yang telah ditetapkan dan di siapkan oleh AyoSurvei, untuk kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut.


Bagaimana cara kerja Ayosurvey?
Cara kerja AyoSurvey ini singkat dan mudah di lakukan pada siapa saja , Kuncinya hanya tiga metode yaitu , Daftar - Jawab Survey - Ambil hadiah(Uang)

Ada 3cara pembayaran yang disediakan oleh AyoSurvey. Pembayaran melalui PayPal,Pembayaran melalui Rekening Bank, ato bisa juga lewat weselpos.Minimal pembayaran bisa ditentukan kita sendiri, mulai dari 25rb samapai dengan 1,5jt.

Aplikasi AyoSurvey ini membuka pendaftaran secara GRATIS untuk para responden yang berminat gabung. Cukup dengan mengisi isi data diri di halaman Profil dengan benar dan lengkap.karena pada saat pendaftaran itulah anda akan di tentukan bisa tidaknya menjadi keanggotaan AyoSurvey .Salah satu persyaratanny adalah satu orang hanya di perbolehkan mendaftar 1 account saja.
Setelah proses pendaftaran selesai,sering seringlah datang ke halaman Survei. dan bila ada yang akan di survey, klik tombol "ikuti" dan jawablah survei yang ditawarkan.

KLIK DISINI utnuk menuju Aplikasi AyoSurvey


Semoga bermanfaat





No comments:

Post a Comment

silahkan Tinggalkan Pesan

Popular Posts