Media News

Searching di bayar Poundsterling

Kabar gembira bagi Anda yang ingin mencari Dollar tanpa modal, di sini saya memeperkenalkan pada Anda bahwa ada sebuah Program yang masih Keponakan dari YAHOO, yang berani membayar Anda apabila Anda melakukan Searching. Satu kali Searching di bayar £0,003, dan Jika dalam sehari melakukan Searching 100 kali, Anda akan di bayar £0,3 ,di akumulasikan dalam sebulan (30 hari ) Anda Mendapat Omset sekitar £9 atau Rp 135000,- ,dengan asumsi Kurs Satu Poundsterling adalah Rp 15000,- ,

Program ini diadakan oleh MyHomepageFriends(MyHPF), perusahaan asal Inggris,yang bekerja sama dengan Yahoo!.Program ini di namakan MyHomepageFriends. MyHPF termasuk dalam program Paid to Search yaitu suatu program yang akan membayar kita bila kita melakukan search menggunakan search box yang telah ditentukan. Untuk pembayarannya bisa melalui Paypal, UK Bank Transfer atau International Bank Transfer (IBAN).

Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan pendaftaran :

1. Lakukan pendaftaran melalui link ini : Homepage Friends

2. Isikan data anda, Nama dan alamat email.

3. Selanjutnya lakukan setting pada homepage anda.

4. Setelah itu kita lakukan pengaturan untuk menambahkan searchbox MyHPF ke dalam browser(disarankan untuk menggunakan Firefox).
Ok...langkah-langkah untuk pendaftaran telah selesai, lalu bagaimana kita bisa mulai dapat poundsterling dari Yahoo!??? Sabar...ikuti penjelasan di bawah ini :

1. Pada langkah nomor 4 di atas kita sudah melakukan pengaturan untuk menambahkan search box MyHPF ke dalam browser Firefox kita. Langkah selanjutnya adalah melakukan search menggunakan search box tsb atau menggunakan halaman MyHPF milik kita.

2. Lakukan search setiap hari
Jangan terlalu sering dan jangan terlalu banyak (max 150an search per hari) bila anda tidak ingin mendapat warning message karena sistem mengira anda melakukan click fraud.

3. Jumlah search dan earning anda akan diupdate oleh sistem sekitar 1-2 hari selanjutnya.earning

4. Ajak teman sebanyak-banyaknya agar pendapatan anda semakin bertambah banyak.tell_a_friend.

5.Pembayaran akan dilakukan apabila pendapatan kita sudah mencapai £20.

Mungkin anda bertanya-tanya : "kok bisa kita dibayar hanya karena melakukan hal semudah ini?" Jawabnya : "Bisa dong..." Kita ketahui bahwa posisi Yahoo! sebagai mesin pencari sudah tergeser oleh Google, program ini dimanfaatkan Yahoo! untuk menaikkan kembali rangkingnya sebagai mesin pencari. Selain itu, pada halaman pencarian akan ada frame di bagian atas dan bagian kanan(lihat gambar) yang berfungsi untuk menampilkan iklan, dari pemasang iklan itulah kita mendapatkan bayaran..sama seperti konsep Paid to Click.

Demikianlah penjelasan mengenai Paid to Search program dari MyHPF. Buat teman-teman yang tertarik silahkan gabung di sini.


3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mas klo daftar gratis mah boleh juga yha , karena saya tiap hari searching ..

    ReplyDelete
  3. Anonim andy berkata...

    Mas klo daftar gratis mah boleh juga yha , karena saya tiap hari searching ..

    ReplyDelete

silahkan Tinggalkan Pesan

Popular Posts