Media News

Dapat Dollar dari Bidvertiser

Apa Bidvertiser itu ?

Bidvertiser adalah sebuah Program Affiliasi juga Program PPC - Pay Per Click,di mana kita akan di bayar bila Iklan Bidvertiser yang kita pasang di Website atau Blog kita di klik oleh Pengunjung

Adapun keuntungan dan kelebihan Program Bidvertiser ini adalah :
1. Mendukung website atau blog dalam Bahasa Indonesia. (Google Adsense tidak mendukung)
2. Minimal Payout hanya USD $10. Tidak perlu menunggu terlalu lama . (Google Adsense minimal USD $100)
3. Pembayaran melalui Rekening PayPal , Proses lebih aman dan cepat. (Google Adsense h mengirim lewat cek, dan lama)
4. Tidak perlu Personal Identification Number. (Google Adsense perlu. Ini sangat repot)
5. Bebas dikombinasikan dengan bisnis online lain dengan leluasa. (Ada yang tidak boleh dikombinasikan di Google Adsense)
6. Keuntungan lainnya adalah Bidvertiser memiliki program referral, dimana tiap anggota yang mereferesikan netter lain, akan mendapatkan komisi. Komisinya cukup besar, karena rata-rata netter bisa mendapatkan nilai yang sama dengan apa yang referensi mereka dapatkan (nilainya antara $10 - $40).

Bagaimana Cara Kerja Program ini ?
Setelah Anda mendaftar Program Bidvertiser , maka Bidvertiser akan menyediakan HTML untuk di copy paste ke Web atau Blog Anda . Tempatkan code tersebut dimana iklan akan ditampilkan, otomatis iklan akan tampil pada website /Blog anda . Letak iklannya tergantung posisi waktu kita paste HTML code nya. Jika iklan itu di klik oleh visitor, maka akan menghasilkan recehan Dollar ke Rekening Paypal anda.. sangat simple bukan ? ,

Bagaimana Bidvertiser Membayar?
Kita akan di bayar jika sudah komisi mencapai minimal USD $10 dan akan dikirimkan ke rekening Paypal kita. Jika mau dikirim pake cek minimal komisi USD $50. tapi bila sudah punya Rekening Paypal di sarankan pakai PayPal saja, mudah, cepat dan praktis.

Program Bidvertiser ini memberi keleluasaan pada membernya untuk mendaftarkan lebih dari satu website/Blog dalam satu account Bidvertiser, dan jangan klik iklan sendiri. Akan lebih cepat mencapai minimum limit bila Anda mempunyai Blog / Website lebih dari satu mengaktifkan atau menampilkan Iklan Bidvertiser code di Web/Blog Anda.

2 comments:

  1. selamat semoga anda cepat sukses
    dan kalu bisa saya akan ikut berpartisipasi

    ReplyDelete
  2. keterangan lebih lengkapnya disini

    http://dollarforpaypal.blogspot.com/2011/01/cara-termudah-dapat-dollar.html?spref=fb

    ReplyDelete

silahkan Tinggalkan Pesan

Popular Posts